Bisnis, saat ini, ingin memiliki keberadaan online yang kuat, tetapi sebelum yang lain, bisnis harus ditemukan. Situs web mereka mungkin memiliki produk / layanan yang dicari orang, tetapi pertama-tama, mereka harus mencapainya. Jika sebuah bisnis menginginkan insinyur, orang pemeliharaan, atau manajer pabrik untuk menemukannya, mereka harus memberikan konten yang dapat berguna bagi mereka jika mereka memiliki masalah untuk ditangani atau tujuan yang harus dicapai.
Perusahaan harus bertanya pada diri sendiri apa yang mungkin dapat menarik pelanggan potensial ke bisnis, produk, dan layanan mereka. Harus ada pemicu untuk menentukan masalah yang dapat ditangani oleh bisnis dan tujuan yang dapat dicapai dengan bantuan. Berkomunikasi dalam bahasa yang sama sangat penting dan karenanya, perusahaan harus melakukan penelitian SEO untuk mengetahui lebih banyak tentang istilah yang biasa digunakan oleh pembeli.
Ketika sudah yakin dengan target audiensnya, mereka akan tahu apa yang harus disediakan agar Google dan mesin pencari lainnya serta calon pelanggan bisa menemukan konten mereka, baik itu dalam bentuk blog, video, eBook, kertas putih atau kalkulator.
Saat pengunjung mendarat di situs mereka, mereka harus membantu mereka dalam mengevaluasi opsi mereka. Meskipun penting untuk mempertimbangkan menyediakan konten baru yang relevan untuk calon pembeli, sama pentingnya untuk memikirkan memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa. Ini adalah hal-hal yang harus dimiliki situs web produsen:
Navigasi Sederhana
Untuk menentukan navigasi yang tepat untuk situs mereka, bisnis harus memikirkan jalur yang mungkin diambil oleh calon pembeli saat mereka tiba di situs mereka. Sebagai permulaan, mereka harus memastikan bahwa informasi yang mereka butuhkan mudah ditemukan, termasuk detail kontak, lokasi dan layanan pelanggan, untuk beberapa nama, yang sangat penting untuk klien yang frustrasi.
Akan ada pembeli yang ingin mencari berdasarkan produk, industri dan pasar, antara lain. Terkadang, akan sangat baik untuk memiliki jalur yang berbeda pada navigasi situs untuk memudahkan jenis pembeli yang berbeda dalam menemukan informasi.
Video
Ada banyak alasan yang valid untuk menambahkan video di situs web bisnis. Pertama, ini dapat membantu dengan SEO, mudah diperhatikan dan sangat efektif dalam hal mendongeng.
Namun, bagi perusahaan manufaktur yang memiliki produk dan solusi yang rumit, video bisa menjadi cara terbaik untuk mengedukasi penonton. Misalnya, teknisi menonton YouTube untuk mencari solusi dari masalah yang mereka hadapi. Konten web harus dapat memberikan solusi kepada mereka.
Bukti Media Sosial
Calon pelanggan mengharapkan semua jenis bisnis hadir di media sosial. Berpikir tentang keadaan pasar tenaga kerja saat ini, media sosial adalah kekuatan pendorong utama dalam upaya perekrutan. Perusahaan manufaktur yang tidak memiliki kehadiran media sosial terlihat tidak relevan.
Perusahaan harus menggunakan media sosial sebagai platform mereka untuk menunjukkan kepemimpinan pemikiran mereka serta budaya progresif. Mereka juga harus memastikan bahwa orang-orang menautkan ke profil mereka dari situs web mereka. Selain itu, mereka dapat menyertakan testimoni pelanggan, ulasan online, dan rujukan untuk lebih mendapatkan kepercayaan dari pemirsa.