SEO dan Harapan Klien! No ratings yet.

By | January 27, 2021

Pekerjaan Pengoptimal Mesin Pencari, yang populer disebut sebagai SEO membantu pengunjung untuk memperoleh informasi yang diperlukan dari situs web yang dikunjungi. Jadi, SEO memainkan peran utama dalam penelitian dan pengembangan. Baik, klien yang memanfaatkan layanan SEO serta pengunjung situs web, berkali-kali, terbukti terlalu menuntut untuk Pengoptimal Mesin Telusur. Tidak ada rasa sakit, tidak ada keuntungan. Pekerjaan SEO tampaknya didasarkan pada pola ini agak terlalu ketat.

Pekerjaan SEO vs. Penjualan

Peran SEO cukup penting tidak hanya untuk meneliti subjek atau ide tertentu, tetapi lebih dari itu dalam hal penjualan. Pengoptimal pada umumnya menyediakan layanannya untuk membantu pengunjung situs web meneliti tentang produk perusahaan.

Produk dapat bervariasi dari biskuit atau makanan lainnya hingga kosmetik hingga perangkat elektronik termasuk hampir semua produk yang dapat dijual, benda, ide, dll., Yang ada di bumi. Seorang SEO sangat memahami bahwa pada dasarnya tugasnya bertujuan untuk mengoptimalkan penjualan bagi perusahaan. Dia tidak ingin mengecewakan perusahaan atau mereka yang mengunjungi situs perusahaan. Jadi, sebagian besar SEO lebih menyukai kalimat kecil di bagian bawah halaman karena hasil pencarian pengunjung dapat bervariasi dari situs ke situs. Bagaimanapun, seorang SEO, seperti profesional lainnya lebih suka bermain aman!

Harapan dari SEO vs. Beberapa Realitas

Karena tuntutan perusahaan dari seorang SEO terkadang bahkan tidak realistis, ia harus ekstra pintar (tentu saja, berbeda dengan terlalu pintar). Dalam hal menjual produk baru, Pengoptimal Mesin Telusur tidak hanya diminta untuk mengoptimalkan penjualan, dalam kasus khusus seperti itu, ia harus menginisialisasi penjualan produk baru terlebih dahulu, terlebih lagi jika rumah bisnisnya kecil. satu atau yang baru dibuka.

Jika layanan SEO dipekerjakan oleh bisnis kecil atau yang baru dibuka, Pengoptimal diharapkan dapat mengoptimalkan penjualan produk (jika baru, bahkan menginisialisasi penjualan) sehingga bisnis tersebut lebih dekat dengan pesaing besar dan kemudian secara bertahap berjalan di depan mereka. Sekarang, siapa pun bisa memahami seperti apa ekspektasi tentang penjualan dari SEO. Ketika ekspektasi tidak terpenuhi (terkadang itu yang terjadi), gambar yang dihasilkan mungkin menyedihkan.

READ  10 Alasan Menggunakan Software SEO


Seolah-olah itu tidak cukup, bahkan departemen penjualan perusahaan suka mengalihkan sebagian besar tanggung jawabnya ke pundak SEO, begitu jasanya dipekerjakan. Sikap departemen, sebagian besar, mengirimkan pesan ke SEO, tanpa istilah tersirat bahwa itu adalah tanggung jawabnya untuk mengoptimalkan penjualan produk populer, menginisialisasi dan mengoptimalkan penjualan untuk produk baru dan memulai kembali penjualan bahkan untuk mereka yang sebelumnya gagal di pasaran.

Dengan kata lain, yang diharapkan untuk mengoptimalkan dan mempertahankan pasar adalah SEO daripada departemen penjualan. Pengoptimal hanya memiliki dua pilihan: memenuhi semua harapan atau jika ia gagal melakukannya sekali pun, maka berikan penjelasan yang sangat meyakinkan kepada perusahaan yang telah menyewa jasanya.

SEO: Melayani Harapan Klien

Meskipun surat kontrak yang diberikan kepada SEO dengan jelas membaca syarat dan ketentuan yang terkait dengan tanggung jawab dan bahkan peringkat, lalu lintas, ROI, dan konversi dll, itu adalah hasil pekerjaan yang diperhitungkan dalam jangka panjang daripada profil pekerjaan seperti yang dibahas dalam surat kontrak.

Persepsi SEO tentang Pekerjaannya: Faktor Risiko

Jadi, faktor risiko yang berpotensi ada, tetapi tidak terlalu eksplisit (dan karenanya tidak terlalu sering disadari) adalah bahwa sebagian besar SEO fokus pada pelaksanaan operasi seperti yang ditentukan dalam surat kontrak daripada memberikan tekanan pada hasil. Hasilnya: penjualan untuk perusahaan yang mempekerjakan jasa SEO masih jauh dari optimal. Dalam beberapa kasus, SEO gagal mempertahankan penjualan yang sudah ada sebelumnya. Ia bahkan dapat mengetahui hubungan profesionalnya dengan departemen penjualan perusahaan. Akhirnya, dia mungkin dipecat dan diganti oleh SEO lain, dalam banyak kasus, dicoba dan diuji satu per satu atau lebih perusahaan terkenal atau mapan. Jadi fokus pada hasil adalah faktor kunci untuk SEO apa pun. Dia harus fokus pada TARGET.

READ  3 Tips Paling Penting dari SEO dan Bagaimana Membantu Bisnis Online Anda Dalam Menghasilkan $ 10.000 + Setiap Bulan

Layanan yang Disediakan oleh SEO: Bagaimana Klien Mengevaluasi Mereka?

Sejumlah besar perusahaan yang menyewa jasa SEO sangat menyadari peringkat web mereka. Secara alami, mereka ingin peringkatnya naik lebih cepat ketika mereka menyewa SEO. Klien yang bijaksana akan mengizinkan setidaknya jangka waktu yang wajar untuk SEO karena bahkan Pengoptimal Mesin Telusur yang sangat cerdas dan profesional akan memerlukan setidaknya sedikit waktu untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke situs web kliennya.

Bahkan jika mesin pencari dioptimalkan sehingga beberapa kali lebih efektif daripada aslinya, peningkatan tersebut akan menarik perhatian para peselancar internet dalam waktu singkat saja. Mengingat waktunya (yang masuk akal, tentu saja, dan bukan rentang waktu yang lebih lama), peringkat web situs klien dapat diharapkan untuk menaikkan grafik popularitas.

Selain itu, persyaratan pengunjung situs web klien bervariasi dari waktu ke waktu. Dengan demikian SEO diharapkan berada di ujung jari sepanjang waktu. Selanjutnya, frase yang dicari oleh pengunjung sebagian besar waktu tidak akan pernah menjadi favorit sepanjang masa dengan para peselancar internet. Mereka dapat berubah dengan perubahan kebutuhan para peselancar. Dengan demikian, klien jelas mengharapkan SEO tidak hanya untuk membuat peringkat web naik lebih tinggi, tetapi bahkan untuk mempertahankannya. Memang bukan pekerjaan yang mudah.

Bagaimana Peringkat Web Mempengaruhi Penjualan Perusahaan dan Kinerja SEO?

Meskipun SEO pintar dapat menggunakan sejumlah cara untuk membuat peringkat web naik, intinya adalah apakah orang yang mengunjungi situs web tersebut benar-benar dikonversi menjadi pelanggan yang membeli produk perusahaan atau tidak. Jadi, meskipun SEO berhasil menarik sejumlah besar pengunjung ke situs perusahaan.

yang sebenarnya penting adalah apakah mereka adalah pengunjung yang ditargetkan atau bukan. SEO tidak boleh lupa bahwa sejauh menyangkut hasil pekerjaannya, peringkat web akan digunakan sebagai sarana untuk meningkatkan penjualan bagi perusahaan. Bagaimanapun, untuk tujuan inilah klien telah menyewa jasanya.

READ  Memisahkan Mitos SEO Dari Realitas

Dalam beberapa kasus, situs web klien mungkin sudah menikmati peringkat web yang sangat baik, tetapi tingkat konversinya buruk. Dalam kasus seperti itu, SEO diharapkan lebih fokus pada tingkat konversi. Sebagian besar lalu lintas yang mengunjungi situs akan diubah menjadi pembeli produk perusahaan yang sebenarnya. Inilah yang diharapkan dari SEO.

Pekerjaan SEO: Beberapa Tips

SEO mungkin menyarankan klien untuk mengubah beberapa tautan di SERP, yaitu halaman hasil mesin pencari. Apakah dapat memudahkan pengunjung situs untuk menemukan apa yang mereka cari? Ketika seorang pengunjung sendiri merujuk situs ke peselancar lain, itu penting. Karena membuat peringkat web naik, itu pasti meningkatkan tingkat konversi.

Terakhir, SEO harus berhati-hati agar tingkat konversi yang diinginkan, jika tidak lebih tinggi, dicapai dalam waktu tertentu. Meskipun harus ada sinergi antara klien dan SEO dan waktu yang diperlukan harus diberikan untuk mencapai peringkat web yang sangat baik serta tingkat konversi.

SEO tidak boleh lupa bahwa ia tidak dapat menunda dalam menghasilkan hasil melebihi jangka waktu tertentu. Dia bertanggung jawab penuh untuk membuat klien maju dalam bisnis secepat atau bahkan lebih cepat dari yang diharapkan oleh klien.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published.