Cara Merawat Mika Lampu Mobil No ratings yet.

By | September 4, 2019

Dengan menjaga mika lampu Mobil mempunyai tujuan agar bertahan lama, awet, halus serta tidak membuat sinar lampu buram. Biasanya mika lampu yang usianya ada di atas 5 tahun akan kelihatan buram serta berasa tidak bening. Hal itu pasti dikarenakan minimnya perawatan yang dikerjakan oleh pemilik hingga kelihatan menguning. Agar keadaannya masih baik karena itu perawatan bisa dikerjakan dengan periodik.

Artikel Terkait : https://academy.autodesk.com/users/lampuhidterang

Memarkirkan kendaraan dalam tempat teduh, Nyatanya lakukan parkir dalam tempat yang teduh tidak hanya jaga keadaan cat body Mobil, dapat jaga mika lampu Mobil. Jadi cahaya UV yang dibuat oleh matahari dapat jadikan pergantian warna mika jadi cukup menguning. Hal itu bila tiap hari kendaraan parkir dalam tempat yang terserang cahaya matahari dengan cara langsung. Untuk menghindarkan permasalahan itu dapat lakukan parkir dalam tempat teduh atau memberikan pelindung lampu.

Memakai wax atau cairan anti UV, Panduan seterusnya untuk menjaga mika lampu Mobil dengan memberikan cairan anti cahaya UV. Untuk memperolehnya dapat di toko spare part Mobil serta banyak di jual dengan merk serta harga yang beragam. Dengan memakainya maka dapat membuat perlindungan mika dari cahaya matahari hingga masih awet serta bening.

Memakai bohlam yang pas, Umumnya pada lampu Mobil memiliki bohlam dengan detail sendiri-sendiri. Hal itu untuk jaga keadaan mika lampu masih awet serta bohlam tidaklah terlalu panas. Oleh karenanya bila lakukan perubahan semestinya ikuti referensi faksi pabrikan. Bila lakukan pergantian dengan watt yang semakin besar bisa membuat mika lampu menguning karena panas yang dibuat begitu berlebihan.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *