Mengapa Anda Harus Menjadi Desainer Interior No ratings yet.

By | July 15, 2021

Dunia telah melalui 50 tahun budaya DIY, dengan mayoritas orang memodelkan ulang, meningkatkan, dan mendekorasi rumah mereka sendiri di waktu luang mereka. Namun, siklus itu berakhir karena sejumlah alasan utama dan kematian ini telah melahirkan beberapa peluang luar biasa dan menarik bagi orang-orang yang tertarik dengan Desain Interior.

Pada periode DIY, orang-orang senang menghabiskan waktu luang mereka untuk perbaikan rumah dan mereka senang memamerkan upaya mereka kepada semua pengunjung mereka. Saat ini, ada terlalu banyak gangguan dan alternatif yang lebih menarik bagi generasi pemilik rumah modern-yang lebih senang menghabiskan waktu mereka dalam kegiatan yang lebih menghibur dengan teman-teman mereka.

Interior Design Jakarta

Selain itu, di sebagian besar keluarga, orang dewasa membawa pulang pendapatan yang lebih besar daripada sebelumnya dan hari ini mereka lebih memilih untuk mempekerjakan seorang Desainer Interior Jakarta, daripada menghabiskan berjam-jam untuk mencoba melakukannya sendiri. Banyaknya majalah mengkilap yang sekarang tersedia setiap bulan memiliki ribuan halaman dengan foto-foto berwarna-warni dari rumah-rumah indah, semua dengan ruangan yang dirancang oleh seorang ahli Desain Interior. Majalah-majalah ini menciptakan keinginan orang-orang untuk memiliki ruangan seperti itu di rumah mereka sendiri.

Keinginan yang berkembang untuk sebuah rumah yang indah hanya dapat dipenuhi oleh seorang Interior Designer.

Selama bertahun-tahun, pedagang seperti pelukis, dekorator, dan tukang kayu tidak akan ada hubungannya dengan orang-orang yang bekerja di industri Desain Interior, dan dengan cibiran, mereka akan memberi tahu pelanggan mereka untuk tidak membuang-buang uang untuk mereka.

Hari ini, itu adalah cerita yang sama sekali berbeda, karena pedagang sekarang menerima bahwa rumah yang dirancang oleh Desainer Interior Design Jakarta jauh lebih unggul dari apa pun yang dapat mereka berikan. Selain itu, pedagang seringkali mendapatkan keuntungan yang jauh lebih besar ketika menyelesaikan pekerjaan untuk seorang Desainer Interior dibandingkan dengan ketika mereka bekerja langsung untuk pelanggan.

READ  Tour ke Bali New Year 2020

Ini karena Desainer Interior akan mengutip untuk pekerjaan yang lengkap: dari desain dasar hingga penyediaan semua bahan dan menyelesaikan konversi yang sebenarnya. Bahkan dapat mencakup persediaan karpet, gorden, permadani, furnitur, gambar, dan ornamen. Biaya untuk dekorator yang melakukan pengecatan dan pembuatan kertas mungkin hanya sebagian kecil dari harga keseluruhan, dan sering kali mencakup margin keuntungan 15% hingga 20% untuk Desainer Interior http://connectspecialneeds.co.za/forums/users/jasaseoindonesia/.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published.