Kata Kunci Dan Konten, Strategi Terbaik Untuk SEO

Kata Kunci Dan Konten, Strategi Terbaik Untuk SEO

Pentingnya Kata Kunci Dalam Bisnis Online Anda

Tidak dapat disangkal pentingnya kata kunci yang digunakan dalam konten apa pun yang ditempatkan di Web. Kata kunci memungkinkan Anda dan semua orang yang menggunakan Web untuk menemukan apa yang Anda cari. Jika Anda hanya memerlukan sedikit informasi, Anda mungkin akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk meneliti mencoba menemukannya jika bukan karena kata kunci.

Sebagai seorang profesional pemasaran Internet, bagaimana kata kunci berhubungan dengan bisnis Anda sendiri? Biasanya, jika Anda menggunakan Web sebagai alat pemasaran dengan cara apa pun, kata kunci adalah komponen penting.

SEO 1

Kami juga membandingkannya dengan pentingnya konten berkualitas. Apakah mungkin memiliki konten yang bagus dan masih memiliki kata kunci yang bagus di salinan akhir Anda? Mungkin saja, dan sebenarnya, ini perlu dilakukan jika Anda ingin memiliki situs web atau blog yang sukses. Sebelum masuk ke detail ini, mari kita mulai dari awal.

APA ITU KATA KUNCI DAN DIMANA MENGGUNAKANNYA-

Apakah kata kunci itu? Ini adalah kata-kata yang akan diketik individu ke dalam kotak pencarian saat mereka mencari sesuatu secara online. Misalnya, Anda ingin membeli meja. Anda bisa online, pergi ke kotak pencarian, dan ketik kata “tabel” ke dalam kotak pencarian. Mesin pencari mulai mencari situs web yang berhubungan dengan pencarian Anda. Dalam hitungan detik, ada daftar panjang atau hasil di depan Anda (disebut halaman hasil mesin pencari) yang dapat Anda pilih.

Sekarang, di sisi lain, jika Anda memiliki situs web yang menjual meja, Anda pasti ingin menarik orang ini ke situs web Anda. Untuk melakukannya, Anda harus menampilkan situs web Anda pada halaman hasil mesin pencari. Untuk melakukan ini, Anda harus memiliki kata kunci yang paling sesuai di situs web Anda. Jadi, misalnya, Anda harus memiliki “tabel” dunia yang digunakan dengan benar di situs web Anda agar hasil mesin telusur benar-benar melihat situs web Anda sebagai situs berharga untuk penelusuran ini.

SEO

Menggunakan kata kunci akan membantu Anda membuktikan nilai Anda ke mesin pencari. Kuncinya adalah mengetahui apa yang membantu Anda mendapat peringkat yang baik dan apa yang mungkin tidak membantu Anda. Kurang dari satu dekade yang lalu, orang-orang memanfaatkan kata kunci tersebut.

Halaman dan halaman situs web hampir tidak memiliki apa pun kecuali kata kunci di dalamnya. Masalahnya adalah, ketika sebuah situs web dikemas hanya dengan kata kunci, kemungkinan besar situs tersebut tidak dikemas dengan informasi.

READ  Apa yang Harus Diperhatikan di Perusahaan Jasa SEO

Berikut adalah contoh yang perlu dipertimbangkan: John mendesain situs web untuk menarik pengunjung yang dia harap akan mengunjungi halaman afiliasi yang dia tautkan. Jadi, dia berencana untuk meletakkan banyak kata kunci di halamannya. Dengan begitu, peringkat situs webnya akan bagus, bukan?

Ada dua masalah dengan proses ini. Pertama, kecil kemungkinannya siapa pun yang datang ke halaman seperti itu akan merasa cukup berharga untuk bertahan dan mengklik link afiliasi.

Kedua, Google dan mesin telusur lainnya telah membuat perubahan signifikan pada algoritme kompleks mereka. Situs web yang memiliki terlalu banyak kata kunci akan diberi peringkat lebih rendah di halaman hasil mesin pencari.

Kuncinya adalah mengetahui persentase terbaik yang sebenarnya. Tentu saja, Google tidak akan memberi tahu Anda berapa banyak kata kunci yang akan digunakan. Mereka memang menawarkan banyak informasi mendalam yang dapat Anda gunakan. Informasi inilah yang ingin Anda andalkan untuk mendapatkan hasil yang Anda cari. Google bukanlah orang jahat: Mereka ingin memberikan situs web online terbaik kepada individu yang menggunakan mesin pencari mereka untuk menyelesaikan pertanyaan mereka.

DI MANA MENGGUNAKAN KATA KUNCI –

Di mana sebaiknya Anda menggunakan kata kunci? Kata kunci harus ditemukan di hampir semua hal yang Anda tempatkan secara online. Berikut beberapa tempat untuk menggunakannya.

Tempatkan di setiap artikel di situs web Anda tempatkan mereka di halaman rumah dan halaman penjualan Anda.  Tempatkan kata kunci dalam posting blog Anda.  Gunakan kata kunci dalam deskripsi produk Anda. Gunakan kata kunci di situs web Anda dan di tag dan judul blog Anda. Gunakan pada halaman kontak, halaman FAQ, dan hampir semua halaman di situs web Anda.

Melakukan hal ini penting untuk mendapatkan peringkat halaman yang tinggi di halaman hasil mesin pencari. Namun, Anda tidak harus menjadikan ini sebagai proses yang rumit. Faktanya, seringkali yang terbaik adalah meletakkan kata kunci di belakang pikiran Anda saat menulis konten untuk situs web Anda. Tulis apa yang benar-benar penting dan kemudian kembali ke kata kunci nanti.

KONTEN ADALAH RAJA

Salah satu frasa paling awal yang digunakan masih berlaku. “Konten adalah raja” dalam hal pemasaran Internet. Jika Anda memasang laman di situs web Anda, Anda ingin orang yang mengunjungi situs web Anda berkata, “Wah, ini hebat. Saya mem-bookmark halaman ini untuk sering kembali ke sini.”

Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan memasukkan informasi berkualitas pada setiap halaman konten yang Anda berikan kepada pembaca Anda. Dalam beberapa menit, kami akan melalui proses penyediaan konten berkualitas. Sebelum melakukannya, pertimbangkan apa yang akan terjadi jika Anda tidak memiliki informasi yang baik di situs web Anda.

READ  Bagaimana Pencarian Suara Akan Mempengaruhi SEO di Masa Depan

1. Anda menggunakan kata kunci pada halaman Anda, tetapi mengisinya dengan konten yang menarik. Pembaca Anda membuka halaman Anda dan berpikir, “ini tidak membantu saya,” dan melanjutkan.

2. Pembaca masuk ke situs web Anda dan menemukan kesalahan. Anda tidak lagi dapat dipercaya dan mereka meninggalkan situs Anda.

3. Program afiliasi tempat Anda bekerja untuk mendapatkan uang dari mengunjungi situs web Anda. Mereka merasa itu dirancang dengan buruk dengan sedikit informasi. Mereka memutuskan bahwa Anda tidak cocok untuk ditemani mereka. Mereka tidak lagi menawarkan keanggotaan dalam program afiliasi.

4. Anda tidak mendapatkan tautan masuk ke situs web Anda. Tautan masuk adalah tautan yang mengarah ke situs web Anda. Google menganggap ini berharga saat memberi peringkat situs web. Jika situs web lain (atau beberapa dari mereka) menemukan situs web Anda sebagai sumber daya yang baik, mereka pasti akan memberi peringkat situs web Anda lebih tinggi. Namun, situs web lain tidak akan melakukan ini jika konten Anda berkualitas buruk.

5. Anda menghasilkan sedikit atau tidak ada uang di situs web Anda karena peringkatnya buruk dan tidak menarik pengunjung berulang.

Konten untuk situs web Anda harus ditulis dan diatur dengan baik. Ini harus informatif dan berguna bagi siapa saja yang akan mengunjungi dan membacanya.

STRATEGI TERBAIK KATA KUNCI DAN ISI

Sekarang setelah Anda memiliki dasar-dasar tentang penggunaan kata kunci dan pentingnya konten, bagaimana Anda menyatukan kedua hal tersebut sehingga situs web Anda akan makmur?

Tidak ada rumus langsung untuk melakukannya, tetapi Anda dapat menemukan beberapa hasil nyata jika Anda menerapkan sejumlah metode yang dikenal untuk membantu Anda. Google sendiri sering memberikan banyak sekali saran dalam hal penggunaan kata kunci. Dalam tindakan penyeimbangan Anda untuk konten berkualitas dan peringkat kata kunci, perhatikan strategi berikut ini.

PERGI DENGAN KONTEN KUALITAS PERTAMA

Hal pertama yang pertama, tulis konten berkualitas untuk situs web Anda. Tidak ada hal lain yang sepenting kesuksesan bisnis Anda yang memiliki konten berkualitas di dalamnya. Ada beberapa cara Anda dapat melakukan ini dengan sukses.

1. Gunakan informasi faktual Anda ingin orang-orang datang ke situs web Anda mengetahui bahwa apa yang Anda katakan adalah nyata dan berharga bagi mereka. Oleh karena itu, setiap halaman harus memuat informasi faktual. Sebelum Anda memposting posting blog atau artikel, verifikasi informasi yang akan Anda sajikan. Misalnya, kembali ke contoh tentang pencarian tabel, pastikan Anda memberikan informasi faktual tentang jenis kayu, ukuran, sejarah, atau topik lainnya.

READ  Black Hat, White Hat dan Grey Hat SEO

2. Buatlah menarik Datang ke situs web yang dipenuhi dengan garis dan baris informasi yang membosankan akan menjadi hal yang membosankan orang akan pergi.

Tanpa menghabiskan terlalu banyak waktu dalam prosesnya, tambahkan beberapa statistik. Gunakan bahasa deskriptif yang melukiskan gambaran untuk pembaca, “meja mahoni ini dirancang dengan gaya yang digunakan oleh Romawi Kuno …”

3. Menjadi sumber daya Salah satu cara terbaik untuk memastikan Anda memiliki informasi berkualitas di situs web Anda adalah menjadikan situs web Anda toko serba ada untuk semua informasi tentang ceruk itu. Bagi pembaca, situs web yang berisi semua informasi yang mereka butuhkan akan menjadi sangat berharga. Anda dapat memberikan informasi tentang riwayat tabel, cara menggunakan tabel … tips untuk menodainya … dan sebagainya, misalnya. Barang-barang ini membantu Anda menjadi sumber daya yang perlu dimiliki orang-orang ini.

4. Jadilah ahli Bagi mereka yang berperan dalam situs web Anda (dan ini adalah hal yang sangat baik) pastikan bahwa orang yang mengunjungi situs web Anda tahu bahwa Anda adalah ahli di bidangnya. Anda harus menonjol sebagai otoritas. Anda melakukan ini saat Anda memberikan konten yang berharga kepada mereka. Lakukan riset keras dan temukan subjek menarik untuk dibicarakan. Jawab pertanyaan. Berhubungan dengan basis pelanggan Anda.

Saat Anda menggabungkan barang-barang ini, hasil akhirnya sangat sederhana. Anda memiliki situs web yang dikemas dengan konten hebat sehingga orang secara alami dapat memperoleh manfaat dari membaca.

Kemungkinan besar Anda juga memiliki situs web yang diisi dengan kata kunci berkualitas. Lagi pula, jika Anda menulis tentang topik Anda dan menjelajahi semua bidangnya, kemungkinan besar Anda menggunakan kata-kata terpenting yang berkaitan dengannya. Namun, Anda tetap harus melakukan penelitian dan mendapatkan kata kunci berkualitas lebih baik ke dalam pekerjaan Anda.

MENGGUNAKAN KATA KUNCI DENGAN BENAR

Tidak ada cara yang lebih baik untuk memberi peringkat konten berkualitas Anda di mesin pencari selain menggunakan kata kunci dengan benar. Seringkali pemilik situs web melihat ini sebagai langkah yang dapat mereka lewati. Alih-alih melakukan penelitian untuk menemukan kata kunci yang tepat untuk situs web mereka, mereka berpikir bahwa mereka sudah tahu apa itu.