SEO telah ada selama satu dekade, dan entah bagaimana masih tersesat di balik tabir mitos dan kerahasiaan. Saya di sini untuk menghilangkan lapisan gula yang mengelilingi SEO.
Mitos Iman
Jika saya membangunnya (situs web), mereka akan datang? Jawabannya adalah TIDAK. Jika Anda membuat konten unik, secara aktif mensindikasikan dan mempromosikan konten itu ke situs terpilih, dan berpartisipasi dalam komunitas sosial, web, dan pengguna – Maka mereka akan datang.
Apakah saya membutuhkan guru SEO? Jawabannya adalah TIDAK. Siapapun yang mengaku sebagai Guru adalah orang biasa dengan pengetahuan SEO, tapi dia suka memamerkannya kepada orang yang tidak tahu apa-apa tentang SEO.
Apakah saya membutuhkan Wisaya Teknologi? Jawabannya adalah TIDAK. SEO didasarkan pada branding online, strategi pemasaran dan penjualan, dan bukan kode pemrograman. Ya, situs web yang bagus membutuhkan wizard teknologi untuk hal-hal lain, tetapi itu tidak akan membantu peringkat pencarian.
Apakah saya memerlukan pakar SEO internal? Jawabannya adalah YA, jika Anda memiliki anggaran untuk menyewa “Terbaik”. Tetapi jika Anda tidak memiliki anggaran, Anda dapat melakukan outsourcing ke pakar SEO dengan setengah biaya (dikurangi tunjangan karyawan).
Apakah saya membutuhkan perusahaan SEO teratas? Bekerja dengan perusahaan memiliki kelebihan dan kekurangan. Kemajuan utama adalah bahwa tim SEO akan mengerjakan proyek Anda. Kerugian utama adalah bahwa tim SEO yang mengerjakan proyek Anda mungkin hanya memiliki pengalaman 1 hingga 2 tahun. SEO lebih tentang menciptakan nilai konstan bagi pengguna Anda, mengikuti intuisi Anda, dan mencari peluang. Akankah perusahaan ini memperhatikan ini?
Apakah saya memerlukan Pembuat Tautan? Jawabannya adalah TIDAK. Takjub! Era pembuatan tautan berbayar, tautan timbal balik, dan permintaan pembuatan tautan sudah SELESAI. Pembuatan tautan alami didasarkan pada manfaat konten Anda, dan mensindikasikan serta mempromosikan konten Anda di komunitas web, pengguna, dan sosial yang relevan dan populer.
Yang Anda butuhkan adalah pakar SEO yang bersedia menjadi mitra sukses online Anda, dapat membantu membangun strategi SEO / SEM jangka panjang, dan bertanggung jawab atas keberhasilan dan kegagalan. Ini adalah perjalanan menuju kesuksesan online Anda, jadi bermitra dengan seseorang yang bersedia melangkah jauh.
The Rate Myth
Apakah semua layanan SEO itu sama? Tidak, mereka bukan. Sementara prinsip-prinsip dasar tetap ada, setiap pakar SEO mengikuti proses mereka sendiri ke peringkat yang lebih tinggi berdasarkan pengalaman dan pengetahuan unik mereka sendiri. Ini adalah kasus banyak jalan yang semuanya mengarah ke satu. Minta pakar SEO untuk menjelaskan strateginya. Jika itu tidak masuk akal bagi Anda, itu mungkin tidak masuk akal.
Mempekerjakan seorang ahli SEO itu mahal? YA, mereka mahal, tetapi tidak sebanyak “Kerugian” yang Anda hasilkan sekarang karena pesaing Anda mencuri bisnis Anda.
Apakah jasa SEO murah itu murah? TIDAK, itu tidak perlu. Ini bukan tentang harga, ini tentang nilai. Seorang ahli SEO yang terus-menerus berdedikasi untuk menciptakan nilai bagi pengguna, dan secara aktif mempromosikan produk / layanan Anda di berbagai web, pengguna, dan komunitas sosial pasti akan berhasil.
Yang Anda butuhkan adalah “melakukan outsourcing” kepada pakar SEO yang dapat “menjadi bagian” dari tim inti online Anda. Dapatkan yang terbaik dari kedua dunia. Temukan pakar SEO yang siap bekerja dengan gaji tetap bulanan (ditambah beberapa bonus bagus), dan jika dia bagus, jangan biarkan pergi.
Mitos Waktu
Apakah 6 bulan cukup untuk SEO? Jawabannya adalah tidak. Apakah Anda berencana untuk menjalankan bisnis hanya selama 6 bulan? Saya pikir tidak. Maka SEO dan Pemasaran Internet perlu menjadi bagian dari aktivitas pemasaran inti Anda sampai Anda berencana untuk berbisnis.
Apakah 3 sampai 4 bulan cukup untuk melihat hasilnya? Jawabannya adalah tidak. Alasannya adalah mesin pencari sekarang menilai konsistensi dan kualitas selama periode waktu tertentu. Dalam 3 hingga 4 bulan Anda akan menjadi pesaing serius dalam peringkat pencarian, tetapi muncul sebagai pemenang (mengubah lalu lintas Anda menjadi prospek dan pesanan) dapat memakan waktu 6 bulan hingga satu tahun tergantung pada kata kunci dan persaingan.
Semakin cepat saya membangun tautan, semakin baik? Kecepatan bukanlah kuncinya di sini, konsistensinya itulah mantra baru. Apakah pengiriman direktori web 500 dalam 15 hari lebih baik daripada mengatakan 30 sampai 40 pengiriman direktori web berkualitas tinggi setiap bulan? Jawabannya adalah TIDAK.
Yang Anda butuhkan adalah menerapkan strategi SEO jangka panjang, menerapkan “Mingguan”. Buat konten yang banyak akal, unik dan informatif SETIAP MINGGU, sindikat ke 10 hingga 15 situs artikel populer yang dipilih SETIAP MINGGU, promosikan di 10 – 15 media sosial yang relevan dan situs bookmark SETIAP MINGGU, dan berpartisipasi dalam komunitas sosial, web, dan pengguna yang relevan SETIAP MINGGU.
Link Mitos
Saya harus membayar, mengemis atau menipu untuk tautan? Jawabannya adalah TIDAK. Hari-hari tautan berbayar (kecuali jika itu adalah bagian dari PPC atau kampanye iklan), tautan timbal balik dan permintaan tautan SELESAI. Pembuatan tautan alami secara aktif mensindikasikan dan mempromosikan konten Anda sehingga komunitas yang Anda ikuti menautkan kembali ke konten Anda. Tautan ini didasarkan pada prestasi, dan sangat dihargai. Dalam waktu dekat saya memperkirakan bahwa ini mungkin satu-satunya tautan yang penting.
Apakah jumlah tautan Raja? TIDAK, kualitas dan keragaman tautan itulah yang menjadi Raja. Kualitas berarti bahwa situs web yang kredibel dan relevan menautkan ke konten Anda karena mereka melihat nilai di dalamnya bagi penggunanya. Keragaman berarti lebih baik membangun matriks tautan yang sehat dari berbagai situs web (direktori web, kiriman artikel, bookmark sosial, media sosial dan jejaring, dll.) Yang semuanya mengarah kembali ke konten Anda, daripada membangun ribuan tautan dari situs artikel saja, atau hanya direktori web.
Yang Anda butuhkan adalah strategi tautan yang secara aktif mendorong pembuatan konten unik, dan kemudian secara aktif mempromosikan dan sindikasi konten tersebut di seluruh komunitas pengguna, web, dan sosial yang relevan. Ini adalah latihan mingguan. Selain ini, buat campuran tautan yang sehat dari direktori web, situs artikel, situs bookmark sosial, situs pendidikan (.edu, .org), rilis PR, situs / blog relevan, situs industri, ulasan blog, dll.
Mitos Lalu Lintas
Apakah Traffic = Konversi? Jawabannya adalah tidak. Ada berbagai cara untuk mendapatkan lalu lintas bertarget ke situs web Anda, tetapi untuk mengubah pengunjung menjadi pelanggan membutuhkan desain, konten, layanan, produk, tarif, layanan, dan naluri bisnis yang inovatif. Apakah saya lupa memasukkan SEO ke dalam daftar?
Semua lalu lintas baik? Jawabannya adalah tidak. Terkejut! Untuk menargetkan lalu lintas berarti menargetkan kata kunci. Untuk menargetkan kata kunci berarti “waktu” dan “usaha” untuk fokus pada penargetan kata kunci itu. Jika Anda membuat kata kunci yang sangat bertarget maka Anda mendapatkan lalu lintas bertarget. Jadi lalu lintas dari kata kunci yang tidak bersinergi dengan produk, informasi, atau layanan Anda tidak berguna, begitu juga kata kunci yang tidak mengarah pada penjualan.
Yang Anda butuhkan adalah mengidentifikasi kata kunci yang akan diterjemahkan menjadi pelanggan. Setiap kata kunci memiliki persaingan dan potensi lalu lintas yang terpisah, dan Anda harus membuat link ke setiap halaman kata kunci tersebut. Mengidentifikasi kata kunci akan mengurangi persaingan namun potensi lalu lintas yang lebih tinggi.
Mulailah dengan kata kunci lokal (lalu lintas lokal), lalu kata kunci khusus negara sebelum Anda mencoba kata kunci global. Saat Anda mencapai kesuksesan dengan setiap kata kunci (pada halaman # 1 peringkat pencarian), Anda akan membuat saluran lalu lintas ke situs web Anda.